Sabun Sarang Walet Mengatasi Rambut Rontok

 

Anda: Emang bisa untuk rambut rontok?

Saya: Yang saya tahu, setelah saya selesai keramas, rambut yang berguguran di kamar mandi lebih sedikit, sih. Biasanya banyak, sampai-sampai menyumbat lubang air. Tetapi setelah rutin menggunakan sabun sarang walet ini untuk keramas, rontoknya makin sedikit.

Kandungan sabun alami sarang walet:

  • Ekstrak sarang walet 
  • Minyak kelapa
  • Minyak zaitun
  • Propolis
  • Gliserin 

Langkah memakai sabun alami sarang walet sebagai shampo:

  1. Busakan sabun Black Walet.
  2. Biarkan rambut dalam keadaan kering.
  3. Usapkan busa pada rambut.
  4. Basahkan sabun, oles sabun ke kulit kepala.
  5. Massage lembut kulit kepala sambil meratakan sabun ke helai-helai rambut.
  6. Diamkan minimal 10 menit.
  7. Berbilaslah dengan bersih.
  8. Jaga rambut agar tidak terlalu kotor agar zat alami pada sabun sarang walet ini dapat bekerja secara efektif.

 

♥  ♥    ♥    

Chat di Whatsapp 082299440001 atau isi formulir di sini → klik formulir  untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan ini, ya:

Mau dong sabunnya, dimanakah saya harus memesan?

Mau tahu dong before-after setelah memakai sabun ini!

Mau dong info usaha sabun ini, mahal ga modalnya?

Apa yang dikerjakan secara online dalam menjalankan usaha sabun ini?

Berapa yah yang bisa saya dapatkan dari menjalankan usahanya?

♥  ♥    ♥    

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s